Sebuah Keinginan Mengenang Film

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Siapa yang setiap minggunya pasti nonton film, meski hanya satu judul saja? Aku merupakan seorang yang secara aktif menonton film. Menonton film sudah menjadi seperti bagian dari hidup, tapi beberapa waktu lalu aku baru menyadari sesuatu. Aku sudah banyak menonton judul film dari berbagai genre yang ada. Beberapa judul film aku anggap bagus sekali, saking sukanya aku sampai terngiang beberapa scene adegannya. Ada juga beberapa judul film yang sangat buruk sehingga aku merasa malas untuk hanya mengingat kembali apa saja film tersebut. Yang pasti penilaian aku di atas bersifat super duper subjektif, karena menggunakan penilaian dari sudut pandang diriku sendiri.

Aku merasa sayang sudah banyak waktu yang berlalu dan dihabiskan untuk menonton film-film tersebut, beberapa bahkan sampai mempengaruhi perasaanku di kehidupan sehari-hari. Berkaca kembali, aku tidak meninggalkan jejak apapun bahwa aku sudah menonton film tersebut, aku sudah belajar sesuatu dari film tersebut, selain fakta bahwa aku menghabiskan berpuluh, bahkan sampai ratus menit untuk menyaksikan film. Berdasarkan pertimbangan di atas, maka aku memutuskan untuk menuliskan review dari film yang sudah dan akan aku tonton. Aku tak ingin kenanganku yang berasal dari film tersebut memudar seiring berlalunya waktu. Aku ingin membuat sebuah catatan yang bisa aku baca kembali yang mengingatkan diriku akan apa yang aku peroleh dari menonton film itu.

Kurasa sudah cukup cuap-cuap tidak berisi yang sudah aku lontarkan di atas. Aku sungguh-sungguh menyesal jika kalian merasa bosan membaca tulisanku. Semoga kalian sehat selalu dan aku percaya jika kalian yang sudah baca sampai sini adalah orang yang hebat, karena aku pun tidak yakin akan sanggup untuk membaca tulisanku di atas, hehe. Cukup sampai sini ya, ketemu lagi di tulisanku yang lain. Bye. - Tokek

Tidak ada komentar untuk "Sebuah Keinginan Mengenang Film"