Pertama Kali Dapet Giveaway Buku



Aku mau cerita tentang pengalamanku memenangkan giveaway buku pertamaku.
Aku sebenarnya tidak tahu bahwa ada program giveaway ini. Aku tidak ingat pasti bagaimana alurnya aku bisa tahu dan ikut event ini. Yang aku ingat aku sedang membaca blog Grace Melia, lalu ada rekomendasi blog dari dia. Aku coba lihat dan baca blog rekomendasi dari Grace. Lalu di salah satu blog penulisan rekomendasi Grace, ada artikel yang merekomendasikan blog pilihannya. Carralibrary adalah salah satu blog yang masuk daftar rekomendasi.

Setelah aku buka blog Carralibrary, aku melihat postingannya yang memuat review tentang buku Rahwana dan giveaway dari penerbitnya. Ada acara Blog Tour dan Giveaway yang syarat untuk ikutnya aku rasa cukup manusiawi. Aku beranikan diri untuk pertama kalinya ikutan acara giveaway buku. Awalnya aku tidak ada ekspektasi untuk menang, aku hanya coba-coba. Apalagi ada 3 kesempatan untuk ikut dan 6 peluang untuk memenangkan buku Rahwana.

Sayangnya aku ketinggalan kesempatan pertama karena saat aku baca artikelnya sudah lewat dari tanggal 4 Juni 2017 yang merupakan batas akhir giveaway di Carralibrary. Aku tidak bersedih terlalu lama. Aku lalu langsung mengunjungi Blog Dionyulianto untuk membaca review dan ikutan giveaway buku Rahwana dari Javanica. Aku tidak terlalu ingat pertanyaan yang diajukan waktu itu. Jika penasaran bisa langsung kunjungi dan baca artikelnya di Blog Dionyulianto.

Saat aku hendak ikutan giveaway di Blog Luckty, aku dapat pesan fb dari Mas Dion yang menginformasikan bahwa aku menang giveaway dan berhak mengadopsi buku Rahwana. Proses klaim hadiah tidak lama, Mas Dion langsung meminta informasi kontak dan alamat agar pengiriman buku bisa segera diproses oleh pihak penerbit. Benar saja, tidak sampai satu minggu buku Rahwana sudah datang mengetuk pintu rumah saya. Saya senang sekali karena ini hadiah buku pertama saya melalui event giveaway.

Tidak ada komentar untuk "Pertama Kali Dapet Giveaway Buku"