Alur Pendaftaran Co Trainer PKKM Unsoed

Tahun ini, 2020, merupakan tahun yang bersejarah dan berpengaruh terutama bagi aku yang memiliki niat untuk daftar jadi Co-Trainer PKKM lagi seperti tahun lalu. Tahun bersejarah karena adanya pandemi yang menyebabkan adanya kebijakan lockdown, sehingga banyak rencana dan kegiatan yang dibatalkan atau ditiadakan. Salah satunya adalah kegiatan PKKM ini. Aku merasa sedih karena jika tahun ini tidak daftar maka untuk tahun depan aku tidak dapat ikut daftar jadi co-tainer PKKM lagi karena syarat maksimal pendaftar adalah di semester 6 dan pada saat itu aku sudah masuk ke semester 7.
 
Daripada aku hanya sedih, ini aku kasih sedikit uraian syarat dan prosedur pendaftaran jadi Trainer maupun Co-Trainer PKKM di Unsoed. Sejujurnya ini bisa kalian temukan di website resmi Unsoed, tapi dalam bentuk file ppt/powerpoin yang harus kalian download dahulu dan dibuka di aplikasi slideshow. Aku berbaik hati memberikan info tersebut dalam bentuk foto yang tidak perlu kalian download dahulu, dibaca baik-baik ya bagi yang mau daftar.

Tidak ada komentar untuk "Alur Pendaftaran Co Trainer PKKM Unsoed"